Bukannya lucu, 10 boneka ini bentuknya malah bikin susah tidur

Brilio.net / 20 April 2017 / serem




Brilio.net - Sebagai salah satu jenis permainan anak-anak, boneka lazimnya punya bentuk yang lucu dan menggemaskan. Ada juga yang dibuat mirip tokoh-tokoh kartun favorit. Namun apa jadinya kalau rupa boneka yang ada malah terkesan seram dan angker? Hal ini yang berhasil diciptakan oleh seniman asal Swedia, Emilie Steele.

Boneka-boneka buatan tangan karya Emilie ini sebenarnya ditujukan untuk boneka fashion. Tapi kesan seram justru muncul sehingga menjadi tampak angker. Penasaran seperti apa karyanya? Berikut 10 fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari laman Designyoutrust, Kamis (23/2). Bikin susah tidur nih!

1. Nah ini dia boneka-boneka buatan Emilie Steele. Tak hanya seram, boneka buatannya ini juga memiliki rupa yang yang sangat terperinci hingga menyerupai wajah manusia.

NULL

 

2. Boneka-boneka ini pun memiliki sendi-sendi sehingga dapat dimodelkan sedemikian rupa.

NULL

 

3. Rupanya yang mirip manusia tentu menimbulkan kesan angker pada boneka-boneka ciptaannya ini.

NULL

 

4. Emilie juga menciptakan boneka dengan berbagai jenis model rambut. "Saya selalu punya keinginan untuk menciptakan karakter dan kisah mereka dalam bentuk kerajinan seperti boneka," ujar Emilie.

NULL

 

5. Kamu banyangin aja deh kalau boneka kayak gini ada di dalam kamarmu.

NULL

 

6. Desainnya memang anti mainstream, tapi juga malah punya kesan angker. Emilie juga mengaku jika boneka buatan tangan adalah salah satu dari banyak caranya untuk mengekspresikan diri.

NULL

 

7. Bagaimana dengan yang satu ini? Tentu nggak cocok ya kalau buat anak-anak.

NULL

 

8. Wow, rupanya tentu bisa bikin mimpi buruk nih.

NULL

 

9. Menatap matanya saja sudah bikin bulu kuduk merinding.

NULL

 

10. Gimana? Kamu tertarik mengkoleksinya?

NULL

 




Hantu Seram boneka seram


Artikel Terkait

Penakut minggir, 13 foto ini dijamin bikin bulu kuduk kamu merinding

Sesuatu yang menakutkan tak hanya berhubungan dengan cerita hantu atau penampakan misterius.


Bukannya tambah cantik, 24 gaya makeup ini malah bikin seram

Tujuannya makeup adalah menambah kecantikan sehingga bisa tampil maksimal.


Lagi cek sound, pria ini diganggu suara wanita nyanyi Bengawan Solo

Suara itu benar-benar mampu bikin bulu kuduk merinding.