10 Foto ini dijamin bikin kamu ngeri dan merinding, berani lihat?

Brilio.net / 20 April 2017 / serem




Brilio.net - Hal ngeri atau yang bikin merinding kadang mudah ditemui di sekitar kita. Nggak melulu soal hantu, ada hal-hal lain yang ternyata bisa bikin kita kaget, ngeri, dan merinding.

Kejadian-kejadian aneh di lingkungan sekitar mungkin saja bisa bikin kamu ketakutan. Buat buktinya, yuk lihat 10 hal yang bikin ngeri dan merinding seperti dilansir brilio.net dari EMGN, Senin (6/3).

1. Lihat sebelah kanan deh. Kok ada yang nimbrung ikut foto?

NULL


2. Bonekanya kok malah bikin ngeri ya.

NULL


3. Ngeri banget.

NULL


4. Cumi dengan panjang 9 meter. Hmmm...beneran ada nggak sih?

NULL


5. Sebuah rumah di Virginia.

NULL


6. Tornado super kuat.

NULL


7. Sarung tangan yang terbuat dari kulit manusia.

NULL


8. Beruang tanpa bulu. Jadinya bikin merinding malah.

NULL


9. Upacara pemakaman jenazah di masa lalu.

NULL


10. Kalau kamu menemui perang antara ular vs kelelawar, gimana responmu?

NULL




Foto Zaman Dulu Seram Benda Seram Foto Penampakan Foto Seram Foto Janggal


Artikel Terkait

Penakut minggir, 13 foto ini dijamin bikin bulu kuduk kamu merinding

Sesuatu yang menakutkan tak hanya berhubungan dengan cerita hantu atau penampakan misterius.


6 Poster iklan lebaran jadul dan langka di Indonesia, kece banget deh!

Iklan-iklan ini membuktikan kalau orang Indonesia udah kreatif banget sejak dulu, ya kan?


Bukannya tambah cantik, 24 gaya makeup ini malah bikin seram

Tujuannya makeup adalah menambah kecantikan sehingga bisa tampil maksimal.


Lagi cek sound, pria ini diganggu suara wanita nyanyi Bengawan Solo

Suara itu benar-benar mampu bikin bulu kuduk merinding.


17 Ilustrasi pengobatan abad pertengahan ini bikin kamu susah tidur

Dijamin bikin merinding dan bikin kamu takut sakit.