Siap-siap kangen ya, ini tanggal Lee Min-ho jalani wajib militer

Brilio.net / 20 April 2017 / selebritis




Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktor asal Korea Selatan, Lee Min-ho. Kekasih Bae Suzy itu akan segera melaksanakan kewajibannya sebagai pria Korsel, yakni menjalani wajib militer (wamil).

Kabar keberangkatan Lee Min-ho tersebut juga sudah dikonfirmasi agensinya, MYM Entertainment, seperti yang dilansir brilio,net dari Soompi, Selasa (18/4). Berdasarkan informasi tersebut, aktor 29 tahun itu akan berangkat mulai 12 Mei mendatang.

"Tanggal wajib militer untuk Lee Min-ho sudah dikonfirmasi hari ini. Benar bahwa ia memang akan mulai kewajibannya pada 12 Mei sebagai petugas pelayanan publik di Kantor Distrik Gangnam," terang perwakilan agensi. "Dia berencana untuk berangkat diam-diam," imbuhnya.

NULL

Penetapan tugas Lee Min-ho sebagai pekerja sosial itu pun lantaran ia pernah mengalami kecelakaan berat pada tahun 2006 silam. Saat itu, Lee Min-ho terlibat kecelakaan serius bersama Jung Il-woo yang menyebabkannya pergelangan dan kakinya patah kala itu.

Sejak awal tahun 2017, kabar keberangkatan Lee Min-ho untuk wajib militer memang sudah santer terdengar. Namun isu yang beredar, dia akan berangkat pada Maret atau April namun dibantah oleh agensinya.

Dengan penetapan resmi tanggal berangkatnya ini, bintang drama Legend Of The Blue Sea itu akan vakum dari dunia hiburan selama dua tahun mendatang. Wah, bakal kangen berat nih..




Kehidupan selebriti Artis Ganteng Drama Korea Artis Korea Lee Min Ho


Artikel Terkait

Jay Park, dari idol K-Pop hingga partner Anggun di Asia's Got Talent

Dirinya sempat bergabung dengan boyband 2PM.


Pengalaman seru Rio Dewanto jadi ayah baru, seperti apa ya?

Rio mengaku sedang belajar menggantikan popok sang buah hati.


10 Album K-Pop dengan design terunik, ada yang dalam bentuk flashdisk

Hal ini bikin penggemar bisa beli lebih dari satu buah album.


Ini efek ngeri dari bunuh diri seleb di Korea, Hollywood & Bollywood

Mereka punya segala yang orang lain inginkan. Tapi mengapa mereka bunuh diri?