15 Editan foto orang Indonesia 'ketemu' idolanya ini bikin ngakak

Brilio.net / 30 Juli 2017 / ngakak!




Brilio.net - Ada saja yang dilakukan fans demi bertemu dengan idolanya. Ada yang menunggu di lokasi syuting, bahkan ada yang nekat nyamperin ke rumahnya.

Namun kini ada cara praktis bin irit supaya bisa bertemu sang idola. Seperti dengan editan foto 'ketemu' idola yang dilakukan orang Indonesia berikut. Bukannya jelek lho guys tapi dijamin kamu bisa ngakak lihat foto-foto berikut, Rabu (26/7).

1. Momen Raisa tunangan pun ada aja netizen yang jahil.

foto: kapanlagi


2. Iya mas, iya besok foto begitu pas lamaran.

foto: kapanlagi


3. Salah satu orang Indonesia yang dikenal dengan editannya nih.

foto: agusmulyadi.web.id


4. Bisa gitu mas mejeng bareng Natasha Wilona.

foto: Facebook/ Dilihat Saat Bosan.


5. Iya males jadi fotonya kurang dekat gitu ya?

foto: Instagram/ @ratu_nyinyir


6. Editan Didit Afrizal ini justru rapih banget malahan.

foto: Instagram/ @diditafrizal


7. Ciyee, nemenin Dian Sastro lari sore.

foto: Instagram/ @diditafrizal


8. Mba Melody untung merem, kalau enggak kaget tuh.

foto: Indogamerscentral


9. Lagi-lagi foto sama Raisa, selamat ya!

foto: Indogamerscentral


10. Kata Mimi Peri ini suami dari Eropa, ulala

foto: Instagram/ @mimi.peri


11. Gara-gara foto ini Mimi di serbu bala K-Pop

foto: Instagram/ @mimi.peri


12. Ngefans sama anime, antimainstream nih pacarnya.

foto: Indogamerscentral


13. Kaku banget itu foto sama Raisa,huhu

foto: Indogamerscentral


14. Kalem mas kalemm..

foto: Instagram/ @nizamalqarni_


15. Ryuji Utomo kok memendek yah..haha

foto: Instagram/ @iqbalnurkholis_





Humor Indonesia Editan Foto Foto Kocak


Artikel Terkait

10 Aksi konyol orang tirukan gaya seleb Korea ini kocak abis

Demam Korean Pop (K-Pop) dan Korean Drama (K-Drama) memang sedang menjangkiti dunia.


Kamu tak akan sangka kondisi asli di balik 15 foto dramatis ini

Kamu harus bisa memanfaatkan apa saja yang ada di sekitarmu kok. Hihihi


10 Meme tidur siang ini bikin kamu rindu jadi anak kecil

Tidur siang adalah sesuatu yang "mahal" bagi pelajar dan pekerja.


7 Tebak-tebakan lucu ala playsetan ini ngawurnya minta ampun

Agak 'krik' gitu sebenernya, tapi ya lucu juga.