Chat PDKT-an cewek ke cowok ini endingnya dijamin bikin ketawa ngakak

Brilio.net / 23 Februari 2017 / ngakak!




Brilio.net - Masa-masa PDKT biasanya dilewati dengan perasaaan campur aduk karena deg-degan. Harap-harap cemas akan diterima oleh gebetannya atau nggak. Nggak heran, banyak cara dilakukan oleh cowok buat melancarkan aksi PDKT kepada gebetannya agar berjalan mulus.

Eitz, zaman sekarang tak hanya cowok, cewek-cewek ternyata juga nggak malu buat PDKT duluan lho. Seperti screenshot chat cewek dengan cowok kenalan ini contohnya, yang brilio.net himpun dari Facebook Meme & Rage Comic Indonesia, Senin (20/2).

1. Awal-awal kenalan.

NULL


2. Wah, ternyata sekota.

NULL


3. Modusnya dengan ngacak nomer nih.

NULL


4. Mulai ngegombal.

NULL


5. Ceweknya juga gercep ternyata.

NULL


6. Gamer nih cowoknya.

NULL


7. Mulai ngasih perhatian.

NULL


8. Jadi makin penasaran dengan endingnya nih.

NULL


9. Modus ngajak curhat nih.

NULL


10. Ceweknya ngode banget.

NULL


11. Sama-sama belum punya pacar.

NULL


12. Nih screenshot dari ceweknya.

NULL


13. Pepet terus nih.

NULL


14. Cowoknya udah mulai bilang suka.

NULL


15. Kira-kira ceweknya suka juga nggak ya?

NULL


16. Wah, ceweknya juga suka ternyata.

NULL


17. Lho, udah jadian tapi belum pernah lihat wajah masing-masing.

NULL


18. Video call sama pacar.

NULL


19. Oh, ini cewek yang ngaku namanya Rahmi.

NULL


20. Yah, cowoknya langsung marah-marah.

NULL




Meme Lucu Chatting Percakapan Ngenes Kata Kata Kocak Percakapan Lucu


Artikel Terkait

8 Meme sindir klub sepak bola yang boros belanja pemain

Saling berburu pemain yang diincar.


12 Meme menunggu azan maghrib ini bikin ngakak

Baca deh, sekalian sama ngabuburit.


8 Meme 'pamer ibadah di medsos' ini lucu tapi juga nyindir, mak jleb

Padahal, ada anjuran untuk tidak memamerkan ibadah kepada orang lain.


10 Meme tidur siang ini bikin kamu rindu jadi anak kecil

Tidur siang adalah sesuatu yang "mahal" bagi pelajar dan pekerja.