11 Foto kelakuan kocak orang Indonesia ganti helm dengan benda lain

Brilio.net / 20 April 2017 / ngakak!




Brilio.net - Orang Indonesia memang terkenal memiliki selera humor yang tinggi. Bahkan kelakuan orang-orang Indonesia saat di jalan raya pun bisa memantik gelak tawa.

Contohnya seperti kelakuan orang-orang saat mengganti helm dengan benda lain di bawah ini nih. Entah mungkin hanya ingin mencari sensasi, atau beneran kepepet, yang pasti kelakuan mereka bikin gagal fokus pengendara lainnya.

Berikut foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di Twitter, Kamis (13/4). Sumpah deh, bikin ngakak!

1. Ganti helm dengan ember, mungkin embernya udah ada label SNI.

NULL


2. Mungkin bapak ini helm nggak cukup aman buat lindungi kepalanya, yau dah diganti pakai dandang aja.

 

NULL

                                                                            
3. Begini nih, trik biar tetap aman sambil bawa keranjang pakai motor.

NULL


4. Positif thinking aja, mungkin ini helm model baru bentuknya kayak ember.

NULL


5. Nggak ada helm motor, helm proyek pun jadi.

NULL


6. Wkwkwkwk... Bakul nasi aja bisa disulap jadi helm, kreatif nih si bapak.

NULL


7. Positif thinking aja, mungkin di dalamnya sudah pakai helm terus dikresekin biar nggak lecet..

NULL


8. Nggak apa-apa dek, yang penting matanya nggak kemasukan debu.

NULL


9. Helm model baru nih, dijamin nggak berisik.

NULL


10. Yang penting ada tulisan SNI-nya ya mas...

NULL


11. Polisi mah bebas!

NULL




Kelakuan Lucu Kelakuan Unik Manusia Kocak Abis Foto Lucu bikin Ngakak Kelakuan Absurd


Artikel Terkait

Diusir saat menyusui anjing, wanita ini tuntut restoran hingga Rp 14 M

Wanita tersebut dianggap telah mengganggu kenyamanan pengunjung lain.


10 Aksi konyol orang tirukan gaya seleb Korea ini kocak abis

Demam Korean Pop (K-Pop) dan Korean Drama (K-Drama) memang sedang menjangkiti dunia.


Kamu tak akan sangka kondisi asli di balik 15 foto dramatis ini

Kamu harus bisa memanfaatkan apa saja yang ada di sekitarmu kok. Hihihi