15 Editan foto ketika mata hewan ada di depan seperti manusia

Brilio.net / 20 April 2017 / ngakak!




Brilio.net - Aplikasi penyuntingan foto yang semakin banyak memungkinkan orang-orang semakin marak menggunakannya dewasa ini. Background yang tadinya buram bisa dipermak sedemikian rupa menjadi kece. Wajah yang tampak gelap sebab pengambilan angle yang tidak tepat bisa diedit menjadi terang benderang. Suasana bisa diatur, ingin dikesankan hangat atau adem. Dua foto dari tempat yang berlainan dapat disandingkan dengan hasil yang bahkan tak kentara bahwa itu adalah hasil editing. Namun itu memang membutuhkan keterampilan dan jam terbang.

Tak hanya untuk itu, aplikasi penyuntingan foto juga digunakan untuk lucu-lucuan. Misalnya beberapa hewan berikut ini yang mana matanya diletakkan di depan layaknya manusia. Hasilnya jadi agak gimana gitu. Berikut foto-fotonya seperti dirilis dari Sad And Useless, Kamis (13/4).

1. Hmmmm.

NULL



2. Duh jadi gitu ya.

NULL



3. Ngggg ~

NULL



4. Kayak berkaca-kaca gitu nggak?

NULL



5. Hihihiii.

NULL



6. Yha yha yha ~

NULL



7. Garang nih.

NULL



8. Gimana perasaanmu lihat hewan begini?

NULL



9. Agak aneh gimana gitu ya.

NULL



10. Kayak apa nih?

NULL



11. Jadi aneh gimana yha!

NULL



12. Hmmmm.

NULL



13. Nambah syeremnya.

NULL



14. Ayam apaan nih.

NULL



15. Jadi gimana tuh.

NULL

 

 




Gambar Lucu Editan Foto Foto Editan Lucu Fotografi


Artikel Terkait

15 Editan foto orang Indonesia 'ketemu' idolanya ini bikin ngakak

Cara praktis bin irit supaya bisa 'bersanding' dengan sang idola.


12 Potret pasangan kakek-nenek ini bukti cinta tak pudar oleh waktu

Meski tak tampak muda lagi, cinta di antara mereka tampak begitu terpancar.


12 Foto suasana rumah sakit jiwa tahun 1930-an ini bikin merinding

Alfred Eisenstaedt mulai mencari tahu bagaimana suasana rumah sakit jiwa sejak 1938.


Potret kehamilan ini gambarkan jadi istri tentara itu harus kuat

Kamu yang sedang menghadapi situasi seperti ini, tetap kuat ya!


Kamu tak akan sangka kondisi asli di balik 15 foto dramatis ini

Kamu harus bisa memanfaatkan apa saja yang ada di sekitarmu kok. Hihihi


10 Foto lucu saat mobil dipaksa angkut barang yang tak semestinya, duh

Hasilnya tentu saja bikin mobil tak lagi sedap dipandang.