17 Ide gokil di saat kepepet ini bikin kagum sekaligus heran

Brilio.net / 20 April 2017 / ngakak!




Brilio.net - Pernah nggak sih kamu ngerasa punya ide cemerlang ketika kamu sedang dalam kondisi kepepet? Nah, hal tersebut rupanya juga dialami oleh banyak orang lho. Buktinya bisa kamu lihat lewat foto-foto yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Senin (17/4), di bawah ini nih.

Orang-orang ini punya cara kreatif untuk menyelesaikan masalah. Mereka pun sepertinya sangat paham apa arti dari peribahasa "tak ada rotan, akar pun jadi". Yuk simak kelakuan unik mereka. Dijamin deh bikin kagum!

1. Sepatu basah? Jangan panik, kamu bisa contoh cara memanfaatkan hair dryer seperti ini.

NULL



2. Ketika pengen pesta tapi nggak punya alat panggang.

NULL



3. Dengan begini, kerukunan dan gotong royong pun bisa tetap terjalin.

NULL



4. Kacamata patah, tapi belum sempet beli. Beginilah jadinya. Kreatif abis.

NULL



5. Ketika mereka pengen keliling danau tapi malas buat dayung. Sepeda motor pun bisa disulap jadi boat.

NULL



6. Ide cemerlang ketika lagi pengen santai di pantai, daripada cuma bikin istana pasir doang mending bikin beginian.

NULL



7. Cara membersihkan salju lebih efektif dan efisien.

NULL



8. Rol kabel sudah tidak digunakan? Jangan dibuang deh, sapa tau bisa jadi tempat sosis kayak gini.

NULL



9. Nggak ada tangga, eskavator pun jadi.

NULL



10. Ketika kamu pensiun jadi drummer, jangan dibuang ya stik drum-nya.

NULL



11. Kalau bosen keranmu modelnya gitu-gitu aja, bisa ditiru nih.

NULL



12. Meja kurang tinggi, tapi belum ada duit buat beli meja baru, beginilah jadinya.

NULL



13. Cara biar bisa sepeda santai sekaligus bersihin rumput.

NULL



14. Punya HP jadul udah nggak bisa nyala? Jangan dibuang, siapa tau bisa buat ganjel pintu.

NULL



15. Cermin pecah, saatnya manfaatkan teknologi.

NULL



16. Analog di stik-mu rusak? Nggak usah panik lah, pakai baut aja.

NULL



17. Yang ini kamu nilai sendiri ya. Kurang kreatif apalagi coba..

NULL



 




Usaha Kreatif Gokil Foto Gokil


Artikel Terkait

9 Perhiasan ini dibuat dari komponen elektronik, unik dan kreatif!

Daur ulang perangkat elektronik yang tak terpakai.


Kamu bakal tepok jidat setelah tahu sebenarnya dari 16 foto ini

Ini antara kebelet mau keren sama kelewat kreatif jadi satu.


Seniman ubah sampah jadi patung ala sains fiksi, hasilnya estetis abis

Menggabungkan antara teknologi dengan desain estetika.