8 Meme tamasya ini dijamin bikin kamu pengen berwisata keliling dunia

Brilio.net / 20 April 2017 / ngakak!




Brilio.net - Dulu ketika kamu masih duduk di Taman Kanak-kanak (TK) atau Sekolah Dasar (SD), kata tamasya pasti akrab banget di telingamu. Semaleman nggak bisa tidur kalau tahu besok mau diajak tamasya sama keluarga atau bareng teman sekelas, iya nggak? Sayangnya saat tumbuh dewasa, kesibukan bikin kita lupa untuk bertamasya. Padahal tamasya ke tempat-tempat wisata bisa melepas stres.

Tapi sudahlah, kadang memang hidup selucu itu. Nah mumpung kata tamasya lagi booming lagi, Selasa (18/4) ini brilio.net merangkum 8 meme tamasya dari berbagai sumber. Dijamin bikin kamu pengen berwisata keliling dunia.

1. Minggu depan long weekend nih..

NULL



2. Kok kampungan sih? Asyik tau..

NULL



3. Kalau kayak gini mending tamasya ke kampung aja..

NULL



4. Saran aja sih, selain murah meriah juga bisa melihat Jakarta dari ketinggian.

NULL



5. Gass.. Cuss, agendakanlah setidaknya sekali seumur hidup..

NULL



6. Naik becak juga gak papa, Bang..

NULL



7. Semoga bisa bertamasya sama keluarga ke Raja Ampat.

NULL



8. Ini nih yang namanya tamasya.. Bergembira.

NULL




Meme Lucu Foto Meme Lucu Gambar Lucu Tamasya


Artikel Terkait

8 Meme sindir klub sepak bola yang boros belanja pemain

Saling berburu pemain yang diincar.


10 Foto lucu saat mobil dipaksa angkut barang yang tak semestinya, duh

Hasilnya tentu saja bikin mobil tak lagi sedap dipandang.


12 Meme menunggu azan maghrib ini bikin ngakak

Baca deh, sekalian sama ngabuburit.


8 Meme 'pamer ibadah di medsos' ini lucu tapi juga nyindir, mak jleb

Padahal, ada anjuran untuk tidak memamerkan ibadah kepada orang lain.


10 Meme tidur siang ini bikin kamu rindu jadi anak kecil

Tidur siang adalah sesuatu yang "mahal" bagi pelajar dan pekerja.