14 Tokoh dunia yang meninggal usai Aaron Ramsey cetak gol

Brilio.net / 30 Juli 2017 / global




Brilio.net - Gelandang kesayangan Arsenal, Aaron Ramsey dikenal sebagai pesebakbola yang bertalenta. Pesebakbola bernomor punggung delapan ini telah beberapa kali membobol gawang tim lawan. Keberhasilan tersebut pun membawa kabar bahagia bagi penggemarnya, termasuk fans tim yang kini menaunginya, The Gunners.

Kebahagiaan mencetak gol tak selalu membawa kebahagiaan. Tak ada yang menyangka, sepanjang perjalanan kariernya merumput, pria kelahiran 1990 ini setiap mencetak angka untuk timnya selalu diikuti berita duka. Usai mencetak gol, hampir selalu ada tokoh dunia yang meninggal. Kejadian tersebut tentu hanya sebuah kebetulan saja, namun demikian telah ada beberapa tokoh dunia yang menghembuskan napas terakhir tak lama usai Ramsey mencetak gol.

Brilio.net telah merangkum 14 nama tokoh dunia yang meninggal usai Ramsey cetak gol dikutip dari Express. Penasaran siapa saja? Cek artikelnya berikut ini.

1. Nicky Hayden.

foto: cyclenews.com

Masih hangat menjadi obrolan dunia mengenai kematian Nicky Hayden. Pembalap Moto GP yang memulai karier balapan sejak usia lima tahun ini meninggal pada Senin (22/5) usai mengalami kecelakaan. Sebelum kematian pebalap Nicky Hayden, Ramsey baru saja mencetak gol tim lawan, Everton.

2. Ted Kennedy.

foto: bostonglobe.com

Saat bertanding melawan Portsmouth pada 22 Agustus 2009, pria kelahiran 26 tahun ini memberikan poin bagi Arsenal. Tiga hari berselang, senator Ted Kennedy meninggal dunia.

3. Osama bin Laden.

foto: flickr

Pada 1 Mei 2011, Ramsey bersama Arsenal berhasil membobol pertahanan tim setan merah, Manchester United. Keesokan harinya, pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden dinyatakan tewas.

4. Steve Jobs.

foto: merinews.com

Saat melawan tim Tottenham Hotspur pada tahun 2011, Ramsey pun berhasil menendang bola ke gawang lawan. Pada minggu yang sama, pendiri Apple Corporate Steven Jobs meninggal dunia.

5. Muammar Gaddafi.

foto: flickr

Mencetak gol di gawang Marseile pada tahun 2011, tokoh dunia asal Libya, Muammar Gaddafi menghembuskan napas terakhirnya.

6. Whitney Houston.

foto: whitneyhouston.com

Diva pop dunia, Whitney Houston meninggal dunia di hari yang sama dengan Ramsey mencetak gol Sunderland pada 2012 silam.

7. Ray Williams.

foto: nytimes.com

Pebasket dunia, Ray Williams menghembuskan napas terakhir pada 2013. Sehari sebelumnya, Ramsey berhasil mencetak gol saat melawan Skotlandia.

8. Boris Berezovsky.

foto: PA

Setelah kematian Ray Williams, seorang tokoh pemerintahan yang juga pengusaha asal Rusia, Boris Berezovsky meninggal dunia keesokan harinya.

9. Paul Walker.

foto: eonline.com

Usai mencetak gol pada 2013 lalu, aktor Fast and Furious, Paul Walker meninggal akibat kecelakaan mobil.

10. Robin Williams.

foto: hollowverse.com

Gol tendangan Ramsey saat melawan Manchester City pun ikuti dengan kabar duka dari dunia hiburan dunia. Pada tahun 2014, aktor kenamaan Robin Williams meninggal dunia.

11. David Bowie.

foto: independent.co.u

Pada 2016 lalu, penyanyi hits David Bowie menghembuskan napas terakhir tak lama usai Ramsey mencetak gol saat bertanding dengan Sunderland.

12. Alan Rickman.

foto: Didier Olivré/Corbis

Aktor Alan Rickman meninggal dunia selang sehari, Ramsey berhasil mencetak gol saat melawan tim Liverpool pada tahun 2016.

13. Nancy Reagan.

foto: Charles Tasnadi/AP Photo

Pada 6 Maret 2016 lalu, mantan ibu negara Amerika Serikat, Nancy Reagan meninggal dunia dalam usia 94. Sehari sebelumnya, Ramsey berhasil mencetak gol saat melawan Tottenham Spurs.

14. Chester Bennington.

foto: Instagram/@chesterbe

Pada Kamis (20/7) sekitar pukul 9 pagi waktu setempat atau Jumat (21/7) dini hari WIB, vokalis Linkin Park, Chester Bennington ditemukan meninggal karena gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates di Los Angeles County. Nah, beberapa hari sebelumnya, tepatnya pada 15 Juli saat Arsenal melawan Western Sydney, Ramsey berhasil membobol gawang lawan.




Fakta Unik Aneh Tapi Nyata Kutukan Ramsey Kematian


Artikel Terkait

5 Kisah tangis dan tawa dalam pesta pernikahan, mengaduk emosi

Ada pengantin yang pingsan di pelukan mantannya.


Sering kerja sampai tengah malam berisiko kena 11 macam kanker, duh!

Pekerja kantoran yang demen lembur wajib baca nih..


Unik, alat cukur ini didesain seperti karakter film Star Wars

Philips Indonesia menghadirkan rangkaian alat cukur wajah atau shaver electric edisi Star Wars.


Bikin heboh, pasangan kekasih ini lakukan tunangan secara online

Prosesi tunangan online ini tuai beragam komentar.