Unik, alat cukur ini didesain seperti karakter film Star Wars

Brilio.net / 20 Januari 2018 / gadget




Brilio.net - Merchandise Star Wars masih menjadi salah satu favorit yang wajib dikoleksi. Berbagai koleksi barang dengan bentuk karakter Star Wars juga banyak loh dijual. Mulai dari baju, tempat minum, bahkan shaver atau alat cukur juga ada loh yang berbentuk karakter Star Wars.

Tak mau ketinggalan, Philips Indonesia menghadirkan rangkaian alat cukur wajah atau shaver electric edisi Star Wars. Philips Shaver SW170, SW5700 danSW6700. Salah satu shaver yang memiliki desain menyerupai karakter-karakter dalam film Star Wars dilengkapi dengan Pisau V-Track Precision PRO yang dapat mencukur 30% lebih bersih hanya dalam sekali sapuan.

“Star Wars adalah film ikonik yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kami sangat senang dapat menghadirkan alat cukur ikonik ini di Indonesia. Desainnya terinspirasi dari tokoh-tokoh ikonik Star Wars, seperti Poe Dameron, BB-8 dan Stormtrooper.

Selain bentuknya yang sangat ikonik, alat cukur ini memiliki teknologi yang memungkinkan penggunanya dapat mencukur dalam kondisi basah dengan foam ataupun kering, sehingga dapat meminimalisir terjadinya iritasi pada kulit sekaligus menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajah, kini mencukur menjadi bebas perih tanpa luka dan goresan” ujar Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips lndonesia.

Philips Shaver seri SW6700 mewakili X-wing fighter yang menjamin untuk mencukur lebih cepat. Selain itu SW6700 juga dilengkapi dengan fitur mode turbo+ sehingga dapat menghasilkan tenaga 20% lebih besar untuk mencukur jenggot tebal dengan bersih dan mulus.

Seri ini juga dilengkapi dengan pemangkas presisi SmartClick yang sangat ideal untuk menjaga tampilan kumis dan memangkas jambang. Desain shaver yang dihiasi dengan garis merah dan goresan metal terinspirasi dari Poe Dameron, seorang pilot X-wing fighter, dengan simbol X pada shaver yang akan berkedip jika digunakan.

BRILIO VIDEO

Yang gebetannya pemalu, coba deh simak tips beriku
Yang gebetannya pemalu, coba deh simak tips berikut. Sapa tau berhasil, ya kan?

Untuk memberikan pengalaman mencukur yang cepat dan tepat dengan hasil yang bersih, Philips Shaver seri SW5700 mewakili karakter BB-8 dengan warna ikonik putih dan oranye. SW5700 dilengkapi dengan sistem pisau MultiPrecision untuk dapat menarik dan memotong rambut yang dekat dengan kulit secara cepat sehingga menghasilkan wajah yang bersih.

Philips juga meluncurkan seri SW170 yang dilengkapi dengan Comfort Blades, mata pisau berbentuk bulat, yang dapat meluncur dengan halus di area kulit wajah. Philips Shaver seri SW170 didesain menyerupai Stromtroopers.

Tim Brilio.net pun sempat mencoba pengalaman mencukur dengan shaver edisi Star Wars ini. Raesulah, salah satu yang mencoba, mengatakan mencukur dengan pencukur dengan pencukur elektrik ini sangat aman.

"Lebih aman. Nggak takut luka atau iritasi. Desainnya juga lucu. Yang pasti dengan alat cukur ini mencukurnya tidak langsung habis jadi bisa mengikuti sesuai yang diinginkan," ujarnya.

Ia pun menambahkan, dengan alat cukur elektrik ini tak perlu repot menggunakan air atau busa. "Memang jadi agak lebih lama sih mencukurnya. Tapi lebih gampang. Nggak perlu pakai air atau busa," pungkasnya.




Fakta Unik Alat Cukur Star Wars Philips Indonesia Pernak-Pernik Star Wars


Artikel Terkait

5 Kisah tangis dan tawa dalam pesta pernikahan, mengaduk emosi

Ada pengantin yang pingsan di pelukan mantannya.


7 Pemimpin dunia ini menikah lebih dari satu kali

Fakta unik ini tak banyak yang tahu.


14 Tokoh dunia yang meninggal usai Aaron Ramsey cetak gol

Terbaru, kutukan Ramsey ini dikaitkan dengan kematian vokalis Linkin Park Chester Bennington.


10 Iklan cetak produk jadul ini akan buatmu nostalgia

Di era 80 dan 90-an, salah satu media yang paling efektif untuk beriklan selain televisi adalah media cetak seperti koran.