10 Meme 'Danur' ini bukan hanya bikin merinding tapi juga kocak

Brilio.net / 20 April 2017 / film




Brilio.net - Film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati ini kini tengah jadi perbincangan publik. Baru seminggu tayang, film yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Shareefa Danish ini kini sudah tembus 1,1 juta penonton.

Danur : I Can See Ghost ini berbeda dengan film horor Tanah Air kebanyakan. Di film ini kamu nggak akan menemukan adegan cewek seksi. Efek suara dan setting tempat film Danur bahkan layak disandingkan dengan film produksi luar negeri.

Kengerian Danur, nyatanya nggak selalu bikin merinding. Netizen justru banyak yang mengapresiasi lewat meme-meme kocak. Berikut 10 meme 'Danur' yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/4).


1. Ini sih serem banget.

NULL

foto: Instagram/ @dhimasdhily

 

2. Kalau udah mantan sih jadi nggak serem lagi cuy.

NULL

foto: Instagram/ @ngakakkocak

 

3. Di trailer aslinya sih nyebut setan, ini kok mantan sih?

NULL

foto: Instagram/ @iiwendyt_t

 

4. Suster Asih jadi nggak serem lagi.

NULL

foto: Instagram/ @haiyua_

 

5. Mohon bersabar, ini ujian nak.

NULL

foto: Instagram/ @sarahputriv

 

6. Iya sih ditinggalin tanpa alasan juga lebih serem.

NULL

foto: Instagram/ @rickielgamar1

 

7. Hihi, lebih serem harga tiket nonton BTS sih.

NULL

foto: Instagram/ @memegajebts

 

8. Lah, fix lebih serem yang kanan.

NULL

foto: istimewa

 

9. Ngeri mana nih?

NULL

foto: istimewa

 

10. Yaelah, baper lagi bro ~

NULL

foto: istimewa

 




Meme Lucu Gambar Lucu Film Indonesia


Artikel Terkait

8 Meme sindir klub sepak bola yang boros belanja pemain

Saling berburu pemain yang diincar.


10 Foto lucu saat mobil dipaksa angkut barang yang tak semestinya, duh

Hasilnya tentu saja bikin mobil tak lagi sedap dipandang.


12 Meme menunggu azan maghrib ini bikin ngakak

Baca deh, sekalian sama ngabuburit.


8 Meme 'pamer ibadah di medsos' ini lucu tapi juga nyindir, mak jleb

Padahal, ada anjuran untuk tidak memamerkan ibadah kepada orang lain.