Tak melulu jual kisah cinta remaja, 3 sinetron ini tuai rating tinggi

Brilio.net / 20 April 2017 / film




Brilio.net - Membicarakan sinetron seringkali kita akan langsung terpantik pada tema kisah cinta remaja. Bagaimana tidak, hampir semua sinetron yang tayang di televisi Indonesia selalu menawarkan tema cerita serupa. Sebut saja, dulu ada Anak Jalanan yang selalu berada di posisi puncak rating sinetron Tanah Air.

Namun, ternyata ada beberapa sinetron tak melulu menceritakan kisah cinta remaja yang juga berhasil meraih rating tinggi. Menawarkan cerita yang unik dan berbeda, sinetron-sinetron ini sukses menjadi tontonan favorit masyarakat. Penasaran sinetron apa saja? Yuk intip ulasannya yang sudah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (10/4).

1. Dunia Terbalik

NULL

Dunia Terbalik adalah program seri komedi yang mengangkat cerita para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus mencari nafkah untuk keluarga.

Cerita yang berlatar masyarakat Jonggol, Bogor ini diproduksi MNC Pictures. Kini, sinetron yang tayang sejak Januari 2017 tersebut berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan menurut data yang disampaikan akun @INDOTVTrends pada Jumat (7/4), sinetron ini memuncaki rating sinetron Tanah Air, mengungguli 'Anak Langit' yang berada di urutan kedua.

2. OK-JEK

NULL

OK-JEK adalah sitkom bergenre drama komedi yang ditayangkan oleh stasiun televisi NET. Sitkom ini bercerita tentang kehidupan tukang ojek online dan orang-orang di sekitar mereka serta masalah-masalah yang sering dialami para driver juga manajemennya.

Sinetron ini dibintangi oleh Ibnu Jamil, Niken Anjani, Arief Didu, Ben Joshua, Chika Waode serta masih banyak yang lainnya. Tayang sejak Desember 2015, sinetron itu masih menjadi favorit publik, meskipun tak meraih rating setinggi sinetron Dunia Terbalik.

3. Tukang Ojek Pengkolan

NULL

Dibintangi oleh Eza Yayang, Furry Setya Raharja dan Andri Sulistiandri, sinetron bergenre drama komedi ini bercerita kehidupan orang-orang di sebuah kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta. Tak hanya berkutat pada interaksi tukang ojek dengan penumpang, sinetron ini juga mengajak penonton melihat kehidupan orang-orang di kampung tersebut, mulai dari pedagang kecil hingga juragan kontrakan. Sinetron yang sudah tayang sejak April 2015 tersebut juga meraih rating tinggi di posisi ketiga, seperti di kutip brilio.net dari akun Twitter @INDOTVTrends.




Program Televisi Indonesia Sinetron Sinetron Indonesia


Artikel Terkait

Ini ternyata variety show, musik, sinetron & televisi yang ramah anak

Banyak tontonan di televisi yang kurang mendidik bagi anak-anak.


10 Fakta Nesa Aqila, si cantik pemeran Arini dalam SYTD The Series

Ia merupakan pemenang Putri Muslimah 2015 dan ternyata juga sudah berprofesi sebagai model sekaligus penyanyi.


10 Meme ini hibur kamu yang kecewa karena drama Goblin disinetronkan

Sinetron itu bikin pecinta drama Korea patah hati.