Gara-gara ancaman diculik, gadis ini menikahi pria 30 tahun lebih tua

Brilio.net / 20 Januari 2018 / duh!




Brilio.net - Pernikahan secara paksa sangatlah tidak enak. Di mana mempelai menikah tidak dengan didasari rasa cinta yang tulus. Apalagi jika ada ancaman-ancaman. Dan tentu setiap orang ingin menikah di usia yang tepat.

Tetapi, tidak yang terjadi dengan wanita satu ini. Dikutip brilio.net dari Viral4real, Jumat (19/1), seorang gadis bernama Goilabiyeva (17) diancam akan diculik Guchigov (47), polisi yang ingin menikahinya secara paksa. Guchigov tidak hanya mengancam gadis tersebut. Ia pun mendatangi keluarga Goilabiyeva untuk meminta menikahi putrinya itu.

BRILIO VIDEO

Yang gebetannya pemalu, coba deh simak tips beriku
Yang gebetannya pemalu, coba deh simak tips berikut. Sapa tau berhasil, ya kan?

Orangtua Goilabiyeva sendiri tidak mempunyai pilihan lain. Putrinya harus menikah secepat ini dalam waktu usia belia. Terlihat saat pernikahan raut muka gadis itu bukan bahagia tetapi sedih karena bukan keinginannya. Perbedaan usia yang cukup jauh sekitar 30 tahun membuat gadis tersebut sedih dan terpaksa menerima pernikahan demi keselamatan dirinya. Guchigov yang seorang polisi ini juga diketahui mempunyai satu orang istri dan satu anak yang sudah remaja.

Peristiwa nikah paksa ini terjadi di Republik Chechnya. Di sana memang memiliki tradisi menikahkan gadis di bawah umur. Sebuah LSM setempat justru ikut mendorong pernikahan di usia muda karena di usia 27 tahun, wanita di daerah tersebut sudah mulai keriput.






Artikel Terkait

12 Potret mirisnya lokalisasi terbesar di Asia, ada 14 ribu PSK

Diperkirakan sebanyak 1.000 wanita datang setiap tahun untuk bekerja di rumah pelacuran tersebut.


Diusir saat menyusui anjing, wanita ini tuntut restoran hingga Rp 14 M

Wanita tersebut dianggap telah mengganggu kenyamanan pengunjung lain.


Gemerlap lewat K-Pop, intip sisi lain kehidupan orang miskin di Korea

Mereka harus rela tinggal di tempat yang biasanya untuk mahasiswa mengisolasi diri.