10 Potret lucu kucing liar main di lubang drainase, mirip Whack A Mole

Brilio.net / 20 April 2017 / binatang




Brilio.net - Nyan Kichi, seorang fotografer asal Jepang kerap kali membuntuti kucing-kucing di jalanan. Tempat yang mereka sukai ternyata adalah lubang drainase sebagai area bermain dan sembunyi. Mereka keluar dan masuk ke lubang-lubang parit itu layaknya permainan Whack-a-Mole. Lihat kelucuan kucing-kucing itu yang berhasil diabadikan Kichi di bawah ini, seperti dihimpun dari Instagram, Rabu (29/3).

1. Hmmmmm.

NULL



2. Kepalanya nongol separo.

NULL



3. Lompaaaat.

NULL



4. Masuk deh.

NULL



5. Kena, dapat berapa poin tuh?

NULL



6. Pantau sekitar dulu.

NULL



7. Udah nggak sabar pengen gantian.

NULL



8. Wow. Rebutan lubang selokan nih.

NULL



9. Ancang-ancang dari atas mobil.

NULL



10. Kena deh.

NULL

 

 




Hewan Peliharaan Kucing Hewan Pintar Hewan paling setia


Artikel Terkait

15 Hewan ini 'ngaku salah' sehabis bikin kekacauan, melas banget

Mimik muka hewan ini menyiratkan penuh penyesalan.


7 Potret anjing militer latihan terjun, bikin ikut tegang melihatnya

Hewan ini terjun dari pesawat dengan ketinggian 14.000 kaki.


5 Seleb ini terpukul saat 'kehilangan' hewan kesayangannya

Saking cintanya dengan hewan peliharaan, deretan seleb ini pun begitu terpuruk ketika mendapati hewan peliharaannya mati.


11 Foto lucu ekspresi hewan saat memelas, beban hidupnya pasti berat

Binatang pun bisa merasakan kesedihan seperti manusia.