Piton ini menelan buaya hidup-hidup, duh bikin merinding aja

Brilio.net / 20 April 2017 / binatang




Brilio.net - Beberapa hari belakangan, jagat dunia maya dihebohkan dengan fenomena ular piton menelan manusia. Kejadian di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat ini cukup membuat merinding. Reptil ini memang dikenal bisa menelan mangsa utuh-utuh bahkan yang lebih besar dari ukuran tubuhnya sendiri.

Di negara lain, fenomena ular menelan mangsa berukuran lebih besar dari dirinya ini sering tejadi. Terbaru, di Australia Barat seorang petugas Taman Nasional Kakadu mendapati seekor Piton yang tengah memangsa buaya hidup-hidup. Kejadian ini terjadi pada Minggu waktu setempat. Petugas Taman nasional bernama Wayne Chevis ini menyaksikan buaya dimangsa piton saat menemani dua traveler menyeberangi Sungai Kimberley dari Danau Argyle menuju Darwin.

NULL

Kasus piton makan buaya adalah hal baru dan tak biasa. Sebab, buaya diketahui memiliki sisik dan kulit yang keras yang bisa melukai mulut piton.

"Aku pernah melihat ular makan telur buaya, namun baru kali ini melihat ular memangsa buaya hidup-hidup," tegas Chevis seperti dilansir brilio.net dari ABC, Rabu (5/4).

Chevis menambahkan, buaya tampak tak berkutik saat dililit ular dengan ukuran sepanjang 3 meter itu. "Tak ada perlawanan yang berarti dari buaya. Sang piton berada di atas angin dalam pertarungan kali ini," tambah Chevis.

Duh, ngeri banget ya...




Seram Ular Bahaya Ular Piton


Artikel Terkait

Penjelasan ular menelan manusia

Kejadian yang sangat spesial, jarang sekali ular memangsa manusia


Penakut minggir, 13 foto ini dijamin bikin bulu kuduk kamu merinding

Sesuatu yang menakutkan tak hanya berhubungan dengan cerita hantu atau penampakan misterius.


Bukannya tambah cantik, 24 gaya makeup ini malah bikin seram

Tujuannya makeup adalah menambah kecantikan sehingga bisa tampil maksimal.


Lagi cek sound, pria ini diganggu suara wanita nyanyi Bengawan Solo

Suara itu benar-benar mampu bikin bulu kuduk merinding.