15 Foto cocoklogi kucing berwajah mirip karakter film, ada-ada aja

Brilio.net / 29 Mei 2017 / binatang




Brilio.net - Pada momen tertentu, hewan peliharaan seperti kucing dan anjing dapat menampakkan ekspresi yang menyerupai manusia. Hal ini memang hanya kebetulan yang dapat menghibur.

Nah ada orang-orang yang dengan sengaja mencocok-cocokkan ekspresi hewan dengan karakter terkenal di layar televisi atau bioskop. Berikut ini beberapa diantaranya, seperti dihimpun brilio.net dari Worldwideweb, Selasa (11/4).

1. Kucing Sherlock.

NULL

 

2. Gandalf punya kembaran.

NULL

 

3. Hmmm cocokloginya..

NULL

 

4. Mirip.

NULL

 

5. Ciyeee mirip.

NULL

 

6. Kayak bersaudara.

NULL

 

7. Familiar nggak dengan sosok ini?

NULL

 

8. Walter White.

NULL

 

9. Menurutmu mirip nggak?

NULL

 

10. Yoda.

NULL

 

11. Wah ada Walker!

NULL

 

12. Hmmmm.

NULL

 

13. Kok bisa gitu ya?

NULL

 

14. Ini memang dua orang kembar kali ya?

NULL

 

15. Kalau ini mirip sumpah.

NULL




BInatang Lucu Hewan paling setia Lucu bikin Ngakak Binatang Perilaku aneh hewan


Artikel Terkait

Detik-detik pria selamatkan kelinci dari kebakaran, bikin deg-degan

Kebakaran di California menghancurkan ratusan bangunan.


15 Hewan ini 'ngaku salah' sehabis bikin kekacauan, melas banget

Mimik muka hewan ini menyiratkan penuh penyesalan.


7 Potret anjing militer latihan terjun, bikin ikut tegang melihatnya

Hewan ini terjun dari pesawat dengan ketinggian 14.000 kaki.


Begini reaksi kura-kura sehabis makan cabai, epik banget

Waduh, kasihan nih pasti pedas banget ya.