15 Bocah ini ngambek pas adiknya lahir, nggak siap jadi kakak nih?

Brilio.net / 20 April 2017 / bayi




Brilio.net - Orangtua mana sih yang nggak bahagia ketika anaknya lahir ke dunia dengan selamat? Kelahiran anak tentu merupakan anugerah bagi setiap orangtua. Namun hal ini rupanya nggak berlaku bagi bocah-bocah ini.

Di saat keluarga lainnya berbahagia menyambut si jabang bayi, bocah-bocah ini malah terlihat cemberut dan protes karena punya adik baru. Wah nggak siap jadi kakak nih ya?

Berikut 15 foto kocaknya seperti yang brilio.net kumpulkan dari laman Boredpanda, Kamis (6/4). Bikin ketawa nih...

1. Mukanya gitu amat dek, nggak ikhlas nih punya adek baru?

NULL


2. Duh pusing deh gue. Habis ini bakalan dicuekin terus sama mama nih..

NULL


3. Sebuah ekspresi ketika kamu nggak siap jadi seorang kakak.

NULL


4. Udah mulai cemburu nih, si dedek lebih disayang sama kakaknya.

NULL


5. Usahanya buat jadi si bungsu gagal, dia pun mengamuk.

NULL


6. Ekspresimu ketika tahu mama bentar lagi bakalan lebih perhatian ke adekmu.

NULL


7. Katanya mama cuma sayang sama aku, tapi kok...

NULL


8. Mamanya positif hamil, bocah ini malah nangis.

NULL


9. Bencinya sampai segitunya dek, duh..

NULL


10. Adeknya dalam bahaya nih.

NULL


11. Bocah juga berhak demonstrasi memprotes kelahiran si adek.

NULL


12. Ekspresimu ketika tahu warisanmu bakalan kebagi sama adekmu.

NULL


13. Katanya cuma gue seorang, nyatanya buat lagi...

NULL


14. Jadi bentar lagi gue bakalan jadi bodyguard nih?

NULL


15. Cemburu nih kakaknya, hahahahaha...

NULL




Bayi Foto Bayi Lucu dan Menggemaskan Foto Bayi Lucu Bayi Lucu


Artikel Terkait

Ini cara gendong bayi pakai kain batik yang benar, mama muda pahami ya

Ada anggapan kebiasaan menggendong ini berbahaya bagi perkembangan tulang anak.


Ilmuwan ungkap janin bisa kenali wajah manusia sejak dalam kandungan

Penelitian ini diujikan terhadap sebanyak 39 janin.